KPU Way Kanan Gelar Rapat Pleno Terbuka, Ali Rahman-Ayu Asalasiyah dapatkan Nomor Urut 2

Dhendi
KPU Way Kanan Gelar Rapat Pleno Terbuka, Ali Rahman-Ayu Asalasiyah dapatkan Nomor Urut 2, (Foto: Tim).

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -KPU Way Kanan menggelar Rapat Pleno terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Tahun 2024, Kegiatan berlangsung di Halaman KPU Way Kanan, senin (23/09/2024). 

Hadir pada kegiatan itu, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Way Kanan. 

Pada Pleno itu, dipimpin langsung oleh Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan didampingi para Komisioner lainnya. Dalam Rapat Pleno Terbuka ini KPU telah menyiapkan tata tertib pengambilan nomor urut. 

Hasilnya, Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan yakni Resmen Kadapi - Cik Raden Mendapatkan Nomor Urut Satu. Sedangkan Ali Rahman - Ayu Asalasiah mendapatkan Nomor Urut Dua. 

Ali Rahman dalam sambutannya menyampaikan Trimakasih kepada KPU Way Kanan yang telah menyiapkan tempat serta penyambutan yang baik terhadap Para Calon dan Tamu undangan. 

Ali Rahman juga mengucap syukur karena dirinya dan Ayu Asalasiyah telah mengikuti semua rangkaian yang telah di tetapkan oleh KPU. 

"Alhamdulillah kami bersyukur hari ini telah mengikuti tahapan tahapan Pilkada. Kami ucapkan trimakasih kepada semua pihak khususnya Tim Pendukung kami yang telah ikut serta memberikan semangat untuk kami," ujar Ali Rahman. 

Ali Rahman di kesempatan itu juga mengajak semua pihak agar menciptakan Pilkada Way Kanan 2024 yang aman, damai dan sejuk. 

"Ini merupakan Pesta Demokrasi. Maka mari kita jaga sama-sama kondusifitas di Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini," pungkasnya. 

Usai Kedua Calon menyampaikan masing-masing sambutan. Dilanjutkan dengan Penandatanganan Fakta Integritas menciptakan Pilkada Way Kanan yang aman damai dan sejuk. 

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network