Polisi - TNI Gelar Pam Kampanye Paslon Bupati Amanah di Gedung Riang dan Negeri Agung

Dhendi
Polisi - TNI Gelar Pam Kampanye Paslon Bupati Amanah di Gedung Riang dan Negeri Agung, (Foto: Humas Polres Way Kanan).

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Polres Way Kanan Polda Lampung bersama TNI melaksanakan pengamanan tahapan kampanye terbatas atau dialogis paslon (pasangan calon) Bupati Way Kanan nomor urut 02 pada Pilkada serentak tahun 2024, Kamis (03/10/2024).  

Kegiatan bertempat di dua lokasi berbeda yakni di Kampung Gedung Riang Kecamatan Umpu Semenguk dan Kampung Gedung Jaya Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan tersebut dihadiri personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Krakatau 2024 dibantu personel TNI dari Kodim 0427 Way Kanan .

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakannya pengamanan dari Kepolisian dan TNI saat kampanye terbatas atau dialogis paslon ini melibatkan beberapa aspek, yaitu untuk memastikan keamanan dan ketertiban umum. 

Sambungnya “Kepolisian dan TNI bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kampanye agar berlangsung dengan damai dan tidak terganggu oleh tindakan yang dapat menggangu ketertiban. 

Selanjutnya sebagaimana penekanan yang diberikan Kapolres Way Kanan bahwa seluruh personel Polres Way kanan dan jajaran untuk tidak terlibat pada politik praktis dengan menjunjung tinggi Netralitas.

Dijelaskan, Mukhtiar bahwa jangan ada anggota yang melakukan satu tindakan yang cenderung terlibat dalam politik praktis, tugas kita hanya melakukan pengamanan dan monitoring jalannya kegiatan kampanye tersebut.

"Dalam kegiatan pengamanan yang berlangsung alhamduliah berjalan aman, lancar tanpa gangguan kamtibmas,” jelas Kasihumas.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network