Ketua Katar Way Kanan Sosialisasikan Pilkada serta Bahayanya Judol dan Narkoba

Gen Naga Mas
Ketua Katar Way Kanan Sosialisasikan Pilkada serta Bahayanya Judol dan Narkoba, (Foto: Katar Wk).

WAYKANANiNewsWayKanan.id -Ketua Karang Taruna Kabupaten Way kanan bersama jajaran pengurus Katar Kecamatan Negeri Agung dan Negara batin mensosialisasikan bahayanya Judi Online (Judol), Narkoba serta sosialisasiPilkada damai aman dan kondusif, Minggu (6/10/2024).

Dalam hal ini Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan yang juga anggota DPRD Way Kanan menerangkan bahwa selaku pengurus Katar Kabupaten bersama Katar Kecamatan Negeri Batin dan Negeri Agung secara bersama-sama mengajak warga dilingkungan masing-masing untuk menjauhi Judol dan Narkoba serta mensosialisasikan Pilkada Way Kanan.

"Kami meminta kepada sahabat sahabat Katar untuk terus menyapaikan ke warga di lingkungannya masing-masing, perihal bahayanya judol dan narkoba," ungkapnya.

"Serta menghimbau untuk melek politik, serta mengapanyekan Pilkada serentak yang kita sambut dengan riang gembira, kita ciptakan kondisi yang damai aman dan kondusif," tambahnya.

"Mudah mudahan dari kedua Calon yang mengikuti Pilkada di Way Kanan, merupakan putra putri terbaik kita, doa kan siapa pun dari kedua Calon ini yang berhasil mendapatkan perhatian masyarakat Way Kanan dapat membawa Kabupaten Way Kanan ini lebih baik lagi," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network