Cabup Ali Rahman adakan Kampanye Tatap Muka, Warga Ujan Mas Kompak akan Menangkan Paslon Amanah

Tri Rahman
Cabup Ali Rahman adakan Kampanye Tatap Muka, Warga Ujan Mas Kompak akan Menangkan Paslon Amanah, ( Foto: Tim)

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Calon Bupati Way Kanan Ali Rahman gelar kampanye tatap muka di Kampung Ujan Mas, Kecamatan Gunung Labuhan, disambut ratusan  warga secara antusias dan kompak akan menangkan pasangan Ali Rahman-Ayu Asalasiyah, Senin 07 Oktober 2024.

Diketahui bahwa sebanyak 200 warga kampung Ujan Mas ikuti kampanye riang gembira pasangan Ali Rahman-Ayu Asalasiyah.

Burhanudin salah seorang warga sekaligus tokoh masyarakat setempat menyampaikan rasa syukurnya atas bertemu dengan Bapak Calon Bupati Ali Rahman.

"Walaupun baru beberapa kali bertemu dan bertatap muka, tapi saya lihat dan tilai mayoritas masyarakat memilih Ali Rahman," kata Burhanudin.

"Jadi kami sebagai masyarakat di kalangan menengah kebawah tentu ingin ikut yang menang, kami tidak mau ikut yang kalah, apalagi bapak Ali Rahman sudah jelas perjalanan karirnya. Mudah mudahan dapat memperbaiki apa yang sudah berjalan selama ini," tutupnya.

Sementara itu Sumiyati merasa senang ikut hadir dalam acara kampanye hari ini.

"Saya kira akan berjalan monoton, tapi setelah saya mengikuti acara tersebut sampai selesai saya merasa puas dan gembira. Apalagi saya mendapatkan door prize dari panitia pelaksana karena kostum yang saya kenakan terlihat berbeda," pungkas sumiyati

Turut hadir pada acara tersebut H. Ali Rahman, H. Romli, Sairul Sidiq, Maharatu, Haris Nasution, dan Galang Putra Rahman.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network