Romli Orasi Didepan Masyarakat Ujan Mas saat Kampanye Tatap Muka Cabup Ali Rahman

Tri Rahman
Romli Orasi Didepan Masyarakat Ujan Mas saat Kampanye Tatap Muka Cabup Ali Rahman, (Foto: Tim Amanah).

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Romli kader Partai Kebangkitan Bangsa sampaikan orasi di depan masyarakat Kampung Negeri Ujan Mas saat digelar nya kampanye tatap muka oleh Calon Bupati Way Kanan Ali Rahman, Senin, 07 Oktober 2024.

Didepan 200 warga lebih, H. Romli himbau masyarakat untuk tidak mudah dipengaruhi oleh orang-orang yang memanfaatkan situasi politik saat ini, apalagi kalo sudah menjurus kebohongan publik.

"Karna saya perhatikan ada pihak pihak yang secara tidak langsung membodoh bodohi masyarakat dengan cara mengeksploitasi kekecewaan publik terhadap kinerja pemerintah dibanyak soal, contoh terkait infrastruktur dan yang lainnya," kata Romli.

"Saya jelaskan kepada bapak ibu supaya tahu, dan tidak mudah dibodoh bodohi. Anggaran yang ada di pemkab itu sudah jelas peruntukannya dan pembagiannya. Sekian persen untuk gaji pegawai, sekian persen untuk kampung, sekian persen untuk bantuan sisanya baru untuk infrastruktur," lanjutnya.

"Dahulu anggaran untuk infrastruktur itu setahu saya besar, namun saat itu terjadi wabah pandemi covid-19 jadi anggarannya dialihkan, dan saat ini dialihkan kembali untuk pembangunan Ibu kota Nusantara (IKN) jadi bapak ibu jangan terbuai dengan janji janji manis pihak sebelah, percaya dengan kami kami tidak mungkin berlebihan jika ada yang belum jelas silahkan datang ke kediaman saya untuk berdiskusi," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network