Dilantik sebagai Anggota DPR RI, Aprozi Alam adakan Tasyukuran di

Jimi Irawan
Tasyakuran pelatikan Hi. Aprozi Alam, SE sebagai Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Dapil Lampung II, berlangsung meriah di kediamannya di Jalan Sriwijaya, Kampung Baru, (Foto: Jimi iNews TV)

LAMPUNG UTARA, iNewsWayKanan.id – Tasyakuran pelatikan Hi. Aprozi Alam, SE sebagai Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Dapil Lampung II, berlangsung meriah di kediamannya di Jalan Sriwijaya, Kampung Baru, Kotabumi.

Acara yang digelar Sabtu malam (12/10/2024) ini dihadiri berbagai tokoh masyarakat, pejabat daerah, serta kerabat dan simpatisan, yang memberikan dukungan serta ucapan selamat kepada Aprozi Alam yang resmi dilantik sebagai wakil rakyat di tingkat nasional.

Aprozi Alam mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Lampung khususnya

Dapil Lampung II ( Kabupaten Lampung Utara, Lampung Tengah, Tulang Bawang, Lampung Timur, Tulang Bawang Barat, Mesuji dan Way Kanan) atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Lampung Utara dan masyarakat di 6 kabupaten lainnya atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada saya. Ini adalah amanah besar yang akan saya emban dengan penuh tanggung jawab. Insya Allah, saya akan berjuang untuk kepentingan daerah kita dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Acara tasyakuran ini juga diwarnai dengan doa bersama, sebagai bentuk harapan agar Aprozi Alam dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota DPR RI dengan sebaik-baiknya. Para undangan mengharapkan agar komitmen dan dedikasi Aprozi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dapat terwujud selama masa jabatannya.

Tasyakuran ini menjadi momentum penting bagi Aprozi Alam dan masyarakat Lampung menandai langkah awal dalam perjalanan politiknya untuk memperjuangkan kepentingan daerah di tingkat nasional.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network