Polres Way Kanan Pam Kampanye Terbatas Paslon Nomor Urut 2 di Umpu Semenguk

Dhendi
Polres Way Kanan Pam Kampanye Terbatas Paslon Nomor Urut 2 di Umpu Semenguk, (Foto: Humas Polres Way Kanan).

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Satgas Operasi Mantap Praja Krakatau Polres Way Kanan Polda Lampung melaksanakan pengamanan tahapan kampanye terbatas atau dialogis paslon (pasangan calon) Bupati Way Kanan nomor urut 02 pada Pilkada serentak tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Rabu (23/10/2024).  

Dalam kegiatan pengamanan berlangsung pada Senin (21/10) lalu di tiga lokasi berbeda yakni di Dusun Blakbak dan Dusun Sekemai Kampung Panca Negeri (dua lokasi) serta Dusun Bambu Kuning Kampung Negeri Bumi Putera Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan sebagai bagian dari upaya menciptakan suasana Pilkada yang aman, damai, dan Kondusif.

Untuk memastikan keamanan dan ketertiban umum pada kegiatan kampanye yang digelar itu personel yang terlibat pengamanan menerapkan pengamanan secara terbuka maupun tertutup demi memastikan jalannya kampanye tetap kondusif, tidak terganggu oleh tindakan yang dapat menggangu ketertiban. 

Tentunya dalam pelaksanaan pengamanan kami bersinergi dengan anggota TNI, sehingga tahapan Pilkada bisa berlangsung dengan lancar dan kondusif,” jelasnya.

Secara umum kegiatan kampanye berakhir dengan aman, lancar dan tertib dengan pengamanan dari personel Polres Way Kanan dan Polsek jajaran yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Krakatau 2024 serta anggota TNI dari Kodim 0427 Way Kanan.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network