Gelar Kampanye, Ali Rahman Sapa Masyarakat Kecamatan Umpu Semenguk dan Banjit  

Tri Rahman
Gelar Kampanye, Ali Rahman Sapa Masyarakat Kecamatan Umpu Semenguk dan Banjit, (Tim Amanah).

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Calon Bupati Way Kanan No urut 02 Ali Rahman hadir dan menyapa masyarakat di kampung Ojolali kecamatan Umpu Semenguk dan kampung Donomulyo di kecamatan Banjit Rabu, (23/10/2024).

Kedatangan Ali Rahman Di Dua Kampung dalam dua Kecamatan tersebut bertujuan silaturahmi dan mengkampanyekan dirinya yang mencalonkan sebagai Bupati Way Kanan periode 2025-2025.

Kedatangan Ali Rahman dan rombongan didampingi oleh Hamdani dan Aliyun selaku tokoh Masyarakat kampung Gistang sebagai kampung induk Ojolali sebelum dimekarkan menjadi kampung induk definitip.

Dalam pidatonya,calon Bupati no urut 02 Ali Rahman mengutarakan niat dan maksud kedatangannya bersilaturahmi dengan masyarakat di kampung Ojolali dan Dono Mulyo.

Selain itu dirinya juga meminta bantuan kepada masyarakat sehubungan dirinya mencalonkan diri selaku Bupati Way kanan periode 2025 berpasangan dengan wakilnya Ayu Asalsiyah.

Jika terpilih sebagai Bupati Way kanan 2025-2030 terutama dibidang perbaikan infrastruktur jalan dan peningkatan kesejahteraan rakyat terutama petani.

"Salah satu prioritas program bidang infrastruktur yakni.perbaikan jalan ruas donomulyo - ojolali," kata Ali Rahman.

Sementara di bidang peningkatan kesejahteraan Petani pasangan 02 ini juga akan menganggarkan pemberian bibit perkebunan dan pertanian berkualitas.

" Dengan program ini diharapkan tidak ada tanah kosong yang tidak produktif di Waykanan pada umumnya dan Negeri Agung Khususnya," tambah Ali Rahman.

Dengan ada nya lahan lahan yang produktif dan menghasilkan maka kesejahteraan Petani akan meningkat

Hamdani M Zen selaku tokoh masyarakat mewakili masyarakat kampung mengajak seluruh masyarakat yang hadir, untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Way kanan Nomor urur 02 pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Ajakan tersebut di dasari oleh program yang akan di usung paslon terkait perbaikan infrastruktur, serta peningkatan kesejahteraan rakyat terutama petani.

" Tadi kita sudah mendengar pidato calon Bupati Ali Rahman akan memperbaiki jalan donomulyo-ojolali jika dia terpilih, karnanya saya mengajak masyarakat untuk memenangkan paslon 02 pada pilkada 27 november 2024 mendatang," kata Hamdani M Zen.

"Mari kita seluruh warga menangkan Ali Rahman dan Ayu calon Bupati No 02 pada pilkada tanggal 27 November 2024." Beber Hamdani.

Handani menambahkan jika Ali Rahman Menang maka akan kita tagih janjo beliau memperbaiki jalan donomulyo-ojolali."tapi dengan syarat Paslon Ali Rahman Menang 85 persen disini," beber Hamdani.

Sekali lagi Hamdani mengajak kepada audiens yang hadir untuk mensosialisasikan program Paslon 02 dan mengajak keluarga, saudara tatangga, sekitar lingkungan tempat tinggal, sehingga harapan calon bupati dan harapan kita semua paslon 02 menang 85 persen dapat terwujud.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network