DPP Partai Perindo Terima Kunjungan Pengurus Partai Perindo Way kanan

Yogi Haria Pangga
DPP Partai Perindo Terima Kunjungan Pengurus Partai Perindo Way kanan. (FOTO : PERINDO WK)

WAY KANAN, iNews.id -
Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (DPP Partai Perindo) menerima kunjungan kerja ketua dan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Way kanan, Senin 6 Juni 2022.

Kunjungan kerja Partai Perindo kabupaten Way kanan diterima langsung oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) Ahmad Rofiq Di Kantor DPP Pusat.

Hadir dalam kunjungan pengurus DPD Partai Perindo Way kanan, yaitu Ketua Aris Iskandar Muda yang dampingi oleh Ketua dewan Pembina Hadi Manan Saputra, wakil ketua Naufal Gusti Ananda Putra, Sekertaris Trendi Andika Perdana.

Sekjend Ahmad Rofiq menuturkan bahwa dia sangat berterima kasih dan senang atas kunjungan pengurus DPD PERINDO Kabupaten way kanan Lampung ke DPP.

Ahmad Rofiq bercerita dan membahas persiapan mengembangkan jaringan kepengurusan dari tingkat DPD, DPC hingga Ranting dan bahkan Anak Ranting,
serta membahas persiapan menghadapi tahapan pemilu 2024 mendatang.

Sekjend Ahmad Rofiq juga menyerukan semangat kerja maximal menjaring pengurus dan simpatisan partai perindo, serta menyerukan kepada DPD PERINDO Way kanan untuk merekrut bakal Caleg yang berkopeten, hingga saat Pileg 2024 perindo way kanan bisa memenangkan pemilu pemilihan legislatif.

 Sekjend Ahmad Rofiq mengatakan, akan hadir bersama pengurus DPP lainnya dalam rangka pelantikan pengurus DPD PERINDO Way kanan, yang digelar bulan 10 2022 di Way kanan.

"Saya berterima kasih atas sambutan hangatnya Sekjend DPP dan senang mendapat pengalaman serta wejangan pembekalan dari Sekjend,"terang Ketua DPD Partai Perindo Way kanan Aris Iskandar Muda.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network