get app
inews
Aa Read Next : Bid Propam Polda Lampung Melaksanakan Gaktibplin di Polres Lampung Timur

Viral! 1 Begal Tewas Secara Tragis Dihakimi Massa di Lampung, 1 Lainnya Kritis

Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:01 WIB
header img
1 Begal Tewas Secara Tragis Dihakimi Massa, 1 Lainnya Kritis (Foto: ilustrasi iNews.id)

WAY KANAN, iNews.id -Tragis, kawanan massa menghakimi dua orang begal sepeda motor, satu diantaranya tewas ditempat. Jumat 24 Juni 2022 kemarin.

Kejadian tersebut terpantau oleh awak media telah viral di media sosial, di beberapa grup watshapp, Facebook (FB) wartawan Provinsi Lampung.

Dari keterangan Broadcast yang beredar di grub grup WA tersebut, dituliskan lokasi dua pelaku begal yang dihakimi massa berada di Jalan Jati Agung, Lampung Selatan.

Namun na'as, dari keterangan BC itu pula didapati korban lainnya seorang anak kecil yang diduga akibat tertembak peluru nyasar oleh pelaku begal motor.

"Begalnya nembak kena anak kecil,"katanya.

"Kapolresta Balam dtg k TKP curas spm di jl. Untung Suropati dkt SMP 20 prbatasan Balam dg Lamsel/Jati Agung. Pelaku brsenjata api tewas dikroyok massa, bocah 7 th trkena ssran tembak pd bagian kki rencna mlm ini dilakukan oprasi di RS. Imanuel Balam,"tulis keterangan BC yang viral tersebut.

"Akibat gak kapok2 ngebegal, ahirnya ditangkap masa,"tambah BC tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui keberadaan dua orang begal dan korban peluru nyasar yang menimpa anak kecil tersebut.

Sementara pihak kepolisian daerah Lampung (Polda Lampung) melalui kabid humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, saat dikonfirmasi menyarankan agar media ke pihak kepolisian kota Bandar Lampung, karena TKP masuk wilayah hukum Polresta setempat.

"Bisa Hub Kapolresta Balam,"kata Kombes Pol Pandra singkat.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut