get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Way Kanan Ajak Personel Tingkat Pelayanan Makin Baik 

HUT Bhayangkara Ke 76, Anggota DPRD Lampung Sahdana Apresiasi Prestasi Polri

Jum'at, 01 Juli 2022 | 09:08 WIB
header img
Anggota DPRD Provinsi Lampung Sahdana Apresiasi Prestasi Polri (Foto: FB Ari/Sahdana)

LAMPUNG, iNews.id - Anggota dewan perwakilan rakyat dewan (DPRD) Propinsi Lampung Sahdana menyampaikan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. Jum'at 1 Juli 2022.

Hal tersebut diungkapkan beliau dalam keterangan tertulis yang diterima iNewsWayKanan.id di Kantor Redaksi pagi ini.

Dihari jadi Bhayangkara ke-76, Sahdana juga memberikan apresiasi setinggi tingginya atas prestasi Polri dalam rangka memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat.

Sehingga menurutnya tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan betul-betul dirasakan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Way Kanan.

Sahdana berharap kedepan pelayanan publik terus menjadi lebih baik ke masyarakat serta lebih humanis lagi. Sebaliknya masyarakat juga bisa memberikan hal-hal positif terhadap kemajuan dan perkembangan Polri kedepan.

"Khususnya di Kabupaten Way Kanan dan Propinsi Lampung, sudah sangat luar biasa Kapolres beserta seluruh jajaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait kamtibmas," kata Sahdana.

Sahdana juga meminta dan berharap kepada pihak Kapolres Way Kanan dan jajarannya untuk menindak tegas, jika terdapat dugaan dugaan indikasi perbuatan melawan hukum, khususnya terkait dugaan tindak pidana korupsi yang ada di wilayah hukum Polres Way Kanan.

 Sehingga katanya, dengan adanya tindakan tegas, maka pola intergritas pendidikan anti korupsi di kalangan pemerintah dan masyarakat, bisa berjalan sesuai dengan amanat undang-undang dan cita cita negara yang bersih dan bebas dari korupsi. 

"Untuk itu, sekali lagi kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76. Polri selalu dihati masyarakat, Baik itu pelayanan, pengayoman dan pelindung bagi masyarakat," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut