get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Gelar Audiensi, KPU Way Kanan Koordinasi dengan Kantor Kementerian Agama

Jum'at, 01 Juli 2022 | 09:34 WIB
header img
Gelar Audiensi, KPU Way Kanan Koordinasi dengan Kantor Kementerian Agama setempat (Foto: KPU WK)

 WAY KANAN, iNews.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan melakukan audiensi di Kantor Kementerian Agama setempat di Blambangan Umpu.

 Rombongan KPU Kabupaten Way Kanan yang terdiri dari Ketua dan seluruh anggota KPU Way Kanan diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Way Kanan Helmi yang didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah dan Kasi PAPKI serta Kasi Penyelenggara Zakat dan Wakaf. 

Ketua KPU Way Kanan, Refki Dharmawan menyampaikan maksud kedatangan, yang diantaranya selain bersilaturahmi, beliau mengatakan bahwa dengan telah dimulainya tahapan Pemilu 2024, KPU Way Kanan mengharapkan kerjasamanya dari Kementrian Agama Way Kanan untuk dapat ikut serta dan berperan aktif dalam mensosialisasikan tahapan Pemilu tahun 2024.  

Refki menambahkan bahwa koordinasi dan kerjasama dari berbagai pihak ini yang sedang digencarkan KPU Kabupaten Way Kanan dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, Helmi menyampaikan bahwa secara umum sangat mendukung kegiatan KPU Way Kanan, khususnya dalam mensosialisasikan tahapan Pemilu. Terlebih bahwa Kementerian Agama memiliki jaringan kelembagaan sampai dengan tingkat Kelurahan atau Kampung. 

"Kami menyambut baik atas audensi ini, dan kami siap bekerjasama dengan KPU untuk turun ke bawah." Demikian tegas Helmi.

Audiensi dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan ini merupakan bagian dari rangkaian koordinasi yang dijalankan KPU Kabupaten Way Kanan dalam rangka menunjang pelaksanaan sosialisasi dan pendidikan pemilih kepada masyarakat sebagai persiapan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut