get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Tradisi Lepas Sambut Dandim 0427 Way kanan Digelar Penuh Haru

Selasa, 05 Juli 2022 | 13:45 WIB
header img
Tradisi Lepas Sambut Dandim 0427/Way kanan Digelar Penuh Haru (Foto/Kodim WK)

WAY KANAN, iNews.id - Lepas Sambut Komandan Kodim 0427/Way kanan diwarnai penuh haru dari pejabat lama Letkol Inf Anak Agung Gede Rama kepada pejabat baru Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko. Acara berlangsung di aula Makodim 0427/WK, Selasa (5/7/2022). 

Letkol Inf Anak Agung Gede Rama selanjutnya bertugas sebagai Irdyavermat itutben Itdam Il/Swj. Kemudian tongkat komando dipegang Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko.

Pejabat lama Letkol Inf Anak Agung Gede Rama dalam kesan dan pesannya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan Kodim 0427/WK atas dedikasi dan kerjasama selama bertugas.

”Pesan saya kepada prajurit jajaran Kodim 0427/WK jangan sampai menyakiti hati masyarakat, dekati mereka karena kita Satuan Teritorial yang berhubungan langsung dengan masyarakat,” ujarnya. 

"Saya juga mohon do'a restu, untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru. Jika ada sesuatu hal atau apapun itu, yang menyakiti hati maupun prasaan bapak ibu sekalian, saya minta maaf," imbuhnya. 

Pada kesempatan yang sama, pejabat baru Dandim 0427/WK Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, dalam sambutannya mengungkapkan, kami sangat berterima kasih atas sambutannya dan kami sangat bangga bisa bergabung menjadi warga Kodim 0427/WK, ujarnya. 

Lebih lanjut ia menuturkan terima kasih juga kepada Dandim yang telah menjabat sebelumnya.

"Kami mohon kerjasama dan arahannya kepada rekan-rekan prajurit, dan kami akan melanjutkan apa yang sudah di kerjaan Dandim sebelumnya demi kemajuan satuan ini," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut