get app
inews
Aa Read Next : Selama Non-komersil, MNC Group Memberi Kesempatan Masyarakat Nobar Piala Asia U-23 

Ini Link Live Streaming Indonesia Vs Myanmar di Piala AFF U-19 2022 Malam Nanti

Minggu, 10 Juli 2022 | 18:21 WIB
header img
Ini Link Live Streaming Indonesia Vs Myanmar di Piala AFF U-19 2022 Malam Ini (Foto: MPI/ iNews.id)

BEKASI, iNews.id - Link live streaming Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-19 2022 malam ini ada di artikel ini. Duel berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu (10/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Saat ini Indonesia sedang berebut tiket semifinal dengan dua kontestan Grup A lainnya, Thailand dan Vietnam. Di pekan terakhir, Garuda Nusantara jumpa Myanmar.

Sedangkan Vietnam menghadapi Thailand. Pemain Indonesia Subhan Fajri mengatakan akan berusaha menampilkan permainan terbaik dalam laga nanti. Hal itu agar bisa meraih kemenangan yang didambakan publik Tanah Air.

"Kami tentunya harus tetap fokus di setiap pertandingan, siapapun yang menjadi lawannya," ucap Subhan Fajri dilansir dari laman resmi Dewa United, Minggu (10/7/2022).

Dia mengatakan siap menjalankan skema yang akan diinstruksikan sang pelatih Shin Tae-yong. Subhan Fajri menilai Shin Tae-yong pastinya sudah punya cara agar timnya mudah mengalahkan Myanmar.

"Kami harus tetap ada pada satu tujuan untuk memenangkan pertandingan, bukan mencetak gol secara individu," ujarnya.

Pemain Dewa United itu mengaku tidak hanya ingin membawa Indonesia lolos ke babak semifinal. Akan tetapi, dia ingin mempersembahkan gelar juara.

"Kami punya target menjuarai ajang AFF ini," ujarnya.

Saksikan pertandingan Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-19 2022 malam ini secara live streaming di link berikut ini: https://www.vidio.com/live/9211-aff-u-19-championship

 

 

 

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut