get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Off Road Radin Jambat 3, Peserta Asal Sumsel: Sirkuit Tebing Slumbu Asyik dan Menantang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 08:42 WIB
header img
Off Road Radin Jambat 3, Peserta Asal Oku Selatan, Sumsel: Sirkuit Tebing Slumbu Asyik dan Menantang (Foto: Istimewa)

 WAY KANAN, iNews.id - Ramai dipadati ribuan penonton di sirkuit Tebing Slumbu yang jadi ajang Off Road Raden Jambat III, pecah suasanannya setelah peserta mencoba jalur lintasan yang menantang walaupun arena becek dan Hujan. Jumat (16 Juli 2022)

Sirkuit Tebing Slumbu di bagi 3 trip A, B dan C yang menantang, selain arenanya masih perawan juga arena yang menantang dengan tingkungan , tanjakan serta lokasi sirkuit  yang berbatu-batu cocok buat mencoba andi nalin peserta off road.

Dengan mobil off Road yang berkelas Nasional, lintasan Tebing Selumbu dapat di takluk kan oleh para off road yang gagah dan berpengalaman.

Salah satu peserta dari OKU Selatan Carles Minarko yang juga Ketua KONI sekaligus wakil ketua DPRD Kabupaten Oku Selatan cukup senang mencoba lintasan Tebing Selumbu.

"Asyik jalurnya dan luar biasa lintasan sirkuit Tebing Selumbu," Ujar sambil tersenyum puas setelah manaklukkan salah satu lintasan.

Selain menyaksikan Off Road pengunjung juga bisa menikmati beragam hasil pertanian dan kerajinan dari masyarakat Way Kanan.

Percobaan lintasan oleh Off Road ini juga disaksikan oleh Bupati Way Kanan dan Bupati Pesawaran yang Juga Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung beserta Ketua IOF Pengda Lampung Ali Rahman.

Di sirkuit Tebing Slumbu ini juga Dinas Kesehatan Way Kanan menyiapkan juga Gerai Vaksin untuk yang belum vaksin baik Vaksin Tahap 1.2 dan Bosster, serta di malam hari juga diadakan pesta rakyat bersama, Music Orgen Tunggal.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut