get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Event Off Road Radin Jambat III, Damkar Way Kanan Siagakan 3 Regu

Sabtu, 16 Juli 2022 | 09:59 WIB
header img
Event Off Road Radin Jambat III, Damkar Way Kanan Siagakan 3 Regu (Foto: Istimewa)

WAY KANAN, iNews.id - Event Radin Jambat III Kabupaten Way Kanan, (Pengda IOF) Provinsi Lampung menggelar event besar berskala Nasional yang diberi nama Off Road Radin Jambat 3 di Sirkuit Tebing Slumbu, Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan.

Sebanyak 23 peserta di kategori Aff Road Racing, dan aff Road Adventure, tercatat 54  peserta dengan total peserta keseluruhan  adalah 77 peserta.

Dari pantauan iNews.id, peserta dari berbagai Kabupaten di Provinsi Lampung dan beberapa Provinsi di Indonesia. diantara dari Pagar Alam, Oku Selatan Sumatera Selatan, Bandung, serta dari Bogor Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat POLPP Edi Suprianto, Melalui kasi pemadam kebakaran, M.Nazori menerangkan bahwa dalam event ini mereka siapkan 3 regu dan masing regu 15 personil, untuk stunbay di Lokasi Sirkuit Tebing Slumbu, serta ikut memeriahkan Event besar tersebut.

Kegiatan Damkar tersebut dipimpin langsung oleh Kasi damkar, M.Nazori, Kasi pencegahan, Tanoto, Pengawas piket, Septa Wijaya.

 "Iya dalam Event Radin Jambat 3 ini kami siapkan 3 regu yang tidak kurang dari 15 personil setiap harinya, yang di beri tugas berdasarkan Surat Perintah Tugas masing-masing dari kepala satuan,"kata Nazori.

"Alhamdulillah walaupun di guyur hujan, hari pertama Event kemarin tetap berjalan lancar, semoga hingga selesai nanti acara kita lancar tanpa kendala apapun," tutup Nazori.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut