get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Event Radin Jambat Off Road 3 Way kanan Resmi Ditutup Ketua IOF Lampung

Minggu, 17 Juli 2022 | 20:24 WIB
header img
Event Radin Jambat Off Road 3 Way kanan Resmi Ditutup oleh ketua IOF Lampung Ali Rahman.(Foto: istimewa)

WAY KANAN, iNews.id - Perhelatan event Off-road dan Motorcros Raden Jambat III yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Way Kanan bersama IOF Lampung Di sirkuit Tebing Selumbu, Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan, hari ini resmi ditutup, Minggu 17 Juli 2022.

Dalam acara penutupan yang digelar di kawasan Sirkuit Tebing Slumbu Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, digelar juga pembagian dolpries serta sekaligus pemberian hadiah bagi pemenang atau juara Disetiap kategori.

Dalam wawancara bersama awak media, Ketua IOF Pengda Lampung yang juga Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman mengatakan bahwa offroad adalah olahraga yang sangat sarat dengan aksi laga menarik, penuh tantangan dan ekstrim, namun demikian gelaran event ini tentulah lebih mengedepankan ajang sillaturahmi antar para offroader disamping sebagai salah satu media dalam membentuk karakter yang menjunjung tinggi nilai-nilai kerja keras dan semangat sportifitas.

Untuk itu, lanjutnya, dengan telah selesainya gelaran offroad Raden Jambat III dalam rangka Pelantikan Pengurus IOF Provinsi Lampung dirinya berharap nilai-nilai positif dari event bergengsi ini dapat diraih oleh para offroader.

"Semangat yang dimiliki oleh para offroader adalah untuk turut mendukung pembangunan dalam betuk kepedulian terhadap kondisi alam dan lingkungan,” ujarnya.

Dirinya atas nama Pemkab Way Kanan dan Pengurus IOF Lampung mengucapkan terima kasih kepada para offroader, pihak sponsor dan pihak lain yang telah sukses menggelar event yang diikuti para offroader dari sejumlah daerah.

"Semoga kedepan event ini dapat digelar secara berkelanjutan dengan lebih meriah dan menantang, dalam upaya turut serta mengembangkan wisata olahraga (sport tourism) guna mendukung terwujudnya keberhasilan pembangunan di Bumi Ramik Ragom," Pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut