get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Bocah Kelas 2 SD Tewas Tenggelam di Bendungan Sungai Way Mincang Pardasuka

Pensiunan TNI Babak Belur Dikeroyok usai Dituding Ambil Gambar saat Isi BBM di SPBU

Jum'at, 22 Juli 2022 | 21:24 WIB
header img
Pensiunan TNI Babak Belur Dikeroyok usai Dituding Ambil Gambar saat Isi BBM di SPBU (Foto: Jimi iNews. TV)

LAMPUNG UTARA, iNews.id - Pensiunan TNI bernama Rusdi Ilyas (62) dikeroyok sejumlah orang tak dikenal (OTD) hingga babak belur saat berada di SPBU Cahaya Negeri, Abung Barat, Lampung Utara. Korban merupakan warga Dusun IV, Desa Pulau Panggung, Abung Barat, Lampung Utara.

Usai dianiaya, korban yang memar hingga bengkak di wajah melapor ke Polsek Abung Barat. Laporannya yakni Nomor : LP/201/B/VII/2022/Polda Lampung/Res-LU/SPKT SEK ABB.

Korban Rusdi menjelaskan, penganiayaan itu dialaminya pada Kamis (21/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Saat itu dia sedang mengisi bahan bakar di SPBU Cahaya Negeri sembari melihat aplikasi di handphone miliknya. Tiba-tiba datang petugas SPBU yang tidak diketahui namanya, menghampiri korban dan menegur agar tidak memvideokan atau memfoto kegiatan pengisian bensin.

"Saya tidak merekam (video) atau foto. Saya cuma kebetulan pegang handphone dan buka Facebook," katanya, Jumat (22/7/2022).

Namun tiba-tiba, datang seorang tak dikenal langsung merampas handphonenya. Tak sampai di situ, mereka memukul dan mencekik leher korban.

"Hidung saya dipukul sampai berdarah," ucapnya.

Setelah pemukulan tersebut, korban mengaku dibawa seseorang mengenakan pakaian dinas loreng ke sebuah warung. Lalu dia pulang ke rumah dan melapor ke Mapolsek setempat.

Seusai kejadian, Kepala Desa Cahya Negeri, Danramil serta Babinsa mewakili para pelaku penganiayaan sudah mendatanginya dan menyampaikan keinginan para pelaku untuk meminta maaf.

"Saya menerima niat baik aparatur desa untuk memediasi perdamaian, namun saya menginginkan proses hukum tetap berjalan," tuturnya.

Hingga berita ini dibuat, belum diperoleh keterangan resmi dari Polsek Abung Barat.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut