get app
inews
Aa Read Next : Rozali Usman Ketua PAN Wafat, Partai Perindo Way Kanan Turut Berbela Sungkawa

Partai Perindo Way kanan Ikuti Rakor Pengurus DPD se Provinsi Lampung

Minggu, 24 Juli 2022 | 08:22 WIB
header img
Partai Perindo Way kanan Ikuti Rakor Pengurus DPD se Provinsi Lampung (Foto: Perindo WK)

WAY KANAN, iNews.id - Rapat Koordinasi (Rakor) melalui Metting Zoom Bersama semua Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten dan Kota Se Provinsi Lampung, rapat dipimpin Langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi setempat Jolly Sanggam.

ketua DPW Jolly Sanggam menyampaikan dalam sambutannya antara lain, Semua pengurus DPD Se Provinsi Lampung agar segera membentuk Tim Bapilu dan TIM TF.

Serta mulai mengajak bacaleg DPRD se kabupaten dan kota di masing masing DPD untuk mendaftarkan diri melalui sekertariat DPD di masing masing kabupaten dan kota. dan mendaftar melalui konvensi rakyat yang disediakan DPP DAN DPW.

Dalam kesempatan ini Aris iskandar muda ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Way kanan Menyampaikan beberapa hal, yang pertama mengenai perlengkapan partai, seperti bendera dan lain lain agar kiranya DPW membantu untuk kelengkapan tersebut.

Selain itu berharap bantuan dan suport DPW Dan DPP apapun yg dibutuhan untuk memenangkan Partai Perindo. Minggu 24 Juli 2022.

 "kami beserta 15 DPD Kabupaten Kota Se Provinsi Lampung sudah di sampaikan bersama sama bergantian saat rapat metting zoom tadi sama sama berharap bantuan dan dukungan DPW,"ujar AIM.

 Ketua DPD Partai Perindo Way Kanan Meyakinkan Bahwa DPD Way kanan siap menjalankan roda organisasi sesuai AD ART dari DPP dan sesuai perintah Partai bersama sama untuk memenangkan PARTAI Perindo Di kabupaten Way kanan.

"Kami akan merekrut Bacaleg yang berkopeten, yang memiliki integritas tinggi dan berwawasan luas untuk memajukan partai serta daerah dimana kami menjadi wakil rakyat,"pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut