get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Anggota DPRD Sahdana Ajak Generasi Muda Aktif di Politik

Sabtu, 30 Juli 2022 | 12:08 WIB
header img
Anggota DPRD Sahdana: Ayo Generasi Muda Aktif di Politik, Karena Pemuda Hari Ini Pemimpin di Masa Depan : (Foto: Dokm Sahdana)

LAMPUNG UTARA, iNews - Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI-Perjuangan Sahdana, dari Dapil V (Way Kanan dan Lampung Utara) menghadiri Kunjungan Kerja Koordinator Wilayah PDI-Perjuangan Provinsi Lampung sekaligus Rapat Koordinasi DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lampung Utara.

Dalam keterangan tertulis yang dikirimkan ke awak media, Sahdana mengatakan bahwa kedatangannya hari ini di kantor DPC PDI-Perjuangan Lampung Utara adalah dalam rangka menghadiri undangan DPC PDI-Perjuangan Lampung Utara.

 "Saya hadir sebagai Pemangku di Dapil V (Way Kanan & Lampung Utara), dan saya senang karena banyaknya anak-anak muda yang bergabung di PDI-Perjuangan," ungkapnya.

Hal tersebut menurutnya menjadi penyemangat bagi dia secara pribadi, sebab dengan masuknya kaum milenial ke dalam Partai, mampu memberi warna dan nuansa baru, sebab kedepan kita akan menghadapi bonus Demografi (pemilih pemula menjadi mayoritas).

"Ayo generasi muda aktif, peduli, dan terlibat dalam politik, Sebab pemuda hari ini adalah pemimpin di masa depan,"tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut