get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, Kanitbinmas Ajak Warga Tidak Termakan Hoax di Way kanan

Sambut Bulan Muharram, Masyarakat Pulau Batu Gelar Pembacaan Sholawat dan Doa Bersama

Selasa, 02 Agustus 2022 | 19:45 WIB
header img
Sambut Bulan Muharram, Masyarakat Pulau Batu Gelar Pembacaan Sholawat dan Doa Bersama (Foto: Onal)

WAY KANAN, iNews. id - Masyarakat Kampung Pulau Batu, Kecamatan Negeri Agung antusias menyambut peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H/2022 M yang difokuskan di dusun 3 Pulau Negara dengan rangkaian acara pembacaan sholawat dan doa bersama.

Bukan hanya itu Pihak Pemerintah Kampung Pulau Batu Kecamatan Negeri Agung Way Kanan Juga Melaksanakan hiburan kuda kepang Sedio Utomo, Selasa 02/08/2022.

Dalam sambutannya, Kepala Kampung Pulau Batu, Bahagia Nata Alam pada saat itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh para hadirin khususnya masyarakat dusun 3 pulau negara yang telah bersama-sama dalam merayakan dan menyelenggarakan peringatan 1 Muharram ini.

"Kami apresiasi kepada seluruh panitia dalam mensukseskan penyelenggaraan menyambut tahun baru Islam ini," Ungkap Bahagia.

Ia pun berharap Peringatan 1 Muharram 1444 H dapat memperdalam keimanan dan ketakwaan untuk mendekatkan diri kepada Allah subhanahu wa ta'ala.

Acara dihadiri Oleh kepala kampung Pulau Batu Bahagia Nata Alam, Tokoh Masyarakat, dan Seluruh Masyarakat kampung Pulau Batu Dusun 3.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut