get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Kajari Way Kanan Berganti, Afrilliana Purba Resmi Gantikan Susilo

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:02 WIB
header img
Kajari Way Kanan Berganti, Dari Susilo ke Afrilliana Purba (Foto: SMSI)

 WAY KANAN, iNews.id - Terhitung sejak dikeluarkan Surat  Keputusan Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung) nomor : Kep -IV-515/C/08/2022 pada tanggal 8 Agustus 2022, ratusan pejabat di Kejaksaan Agung Republik Indonesia kena  Mutasi, termasuk Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan di Blambangan Umpu Susilo.

Kepala Kejaksanan yang sangat ramah dan dekat sama masyarakat Way Kanan ini, Susilo akan menjabat tugas baru sebagai Asisten Pengawas pada Kejaksaan Tinggi Bali di Denpasar.

Seorang Wartawan Senior Yoni Aliestiadi menceritakan bahwa mereka banyak kenangan dan kebersamaan selama ini dengan Bapak Kajari yang lama Susilo, selama menjabat di Bumi Ramik Ragom Way Kanan, setiap Masjid, Sekolah Tinggi dan dimana saja selalu mengajak untuk selalu  berbuat kebaikan dengan Tauziah ataupun Ceramah beliau.

"Terima kasih Bapak Susilo atas ilmu dan juga petuah serta nasehat tentang kehidupan yang lebih baik dekat dengan Allah SWT," ungkap Yoni yang juga ketua SMSI Way Kanan.

Yoni juga bersama rekan rekannya mengungkapkan Selamat datang kepada Kajari yang baru Afrilliana Purba di Bumi Ramik Ragom, dimana sebelumnya beliau menjabat menjadi Kajari Konawe Selatan di Andolo.

"Semoga semakin sukses bertugas di Bumi Ramik Ragom Way Kanan,"ujarnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut