get app
inews
Aa Read Next : PeparProv Lampung ke 1 NPC Way Kanan Raih 3 Medali Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu

PB Gajah Mungkur Lampung akan Gelar Open Tournament Badminton

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:48 WIB
header img
PB Gajah Lampung Mungkur akan Gelar Open Tournament Badminton (Foto: Emr)

BANDAR LAMPUNG, iNews.id - Persatuan Bulutangkis (PB) Gajah Mungkur (GM) menggelar open turnamen Gajah Mungkur Cup 1 tahun 2022, yang akan dilaksanakan pada 10-16 September 2022 mendatang, di Gor Batara, Rajabasa, Bandar Lampung. 

Ketua Pelaksana Heri Supendi mengatakan, turnamen badminton ini untuk menjaring para pemain badminton yang ada di Provinsi Lampung, dari tingkat muda hingga dewasa. 

Turnamen tersebut mempertandingkan dua katagori yakni, katagori non atlet dan veteran 100 tahun. Tersedia hadiah total 16 juta rupiah. 

 “Saya berharap dengan akan diselenggarakannnya open turnamen ini, dapat memunculkan atlet-atlet bidang olahraga khususnya bulu tangkis. Tentu hal ini memberi dampak positif bagi atlet untuk menumbuhkan rasa sportivitas dalam pertandingan,” ungkapnya. 

Gajah Mungkur cup 1 tahun 2022, merupakan turnamen pertama yang diadakan pada tahun 2022, setelah 2 tahun vakum akibat didera pandemic COVID-19 yang membuat seluruh bidang olahraga dan kegiatan diluar rumah di kurangi. 

Setelah hampir 2 tahun tidak ada kegiatan, tahun 2022 ini kembali digulirkan turnamen badminton yang diselenggarakan oleh gajah mungkur ini. 

“Semoga yang daftar bukan hanya di kota bandarlampung saja, tetapi dari seluruh kabupaten kota se-provinsi lampung,” katanya.

Pendi menjelaskan, ini merupakan edisi pertama dan rencananya menjadi turnamen tahunan yang diadakan oleh PB Gajah Mungkur. Turnamen ini diharapkan menjadi panggung untuk menemukan menciptakan potensi-potensi baru.

.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut