get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Senator Bustami Bersama LaNyala Hadiri Pelantikan Gubernur Lampung Sebagai Warga Kehormatan PSHT

Minggu, 21 Agustus 2022 | 13:08 WIB
header img
Senator Bustami Dampingi LaNyala Hadiri Pelantikan Gubernur Lampung Sebagai Warga Kehormatan PSHT (Foto: DPD RI)

BANDAR LAMPUNG, iNews.id - Ketua LaNyala Matalitti dan Wakil ketua komite 2 Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Bustami Zainudin yang juga pembina PSHT Provinsi Lampung hadiri Pelantikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sebagai warga kehormatan PSHT di Bandar Lampung, Minggu 20 Agustus 2022.

Acara tersebut turut dihadiri Kangmas Supeno Anggota DPD RI dari Provinsi Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung , Jajaran Pimpinan Forkompimda Provinsi Lampung , Ketua Perwakilan Pusat PSHT Provinsi Lampung, Brigjen TNI Yuswandi , Para Ketua Cabang PSHT Kabupaten dan Kota se-Provinsi Lampung , Para Calon Warga Baru PSHT se-Provinsi Lampung.

"Saya mengucapkan Selamat kepada Bapak Gubernur Arinal Junaidi, yang malam ini dikukuhkan sebagai Warga Kehormatan persaudaraan Setia Hati Terate. Dengan menjadi bagian dari organisasi SH Terate, maka Pak Gubernur mulai malam ini adalah Saudara kita semua," terang LaNyala. 

LaNyalla juga berharap, PSHT Lampung harus memberikan sumbangsih untuk membantu Pemerintah Daerah mensukseskan program pembangunan.

 "Utamanya pembangunan karakter dan jati diri bangsa, serta kesehatan jasmani dan rohani generasi muda kita," ujarnya.

Apalagi menurutnya saat ini Gubernur Lampung juga seorang Warga kehormatan PSHT. Maka sudah sewajarnya dan selayaknya jika Warga PSHT di Provinsi Lampung, bersatu padu bahu membahu membantu Pak Gubernur Lampung mencapai Visinya, yakni Lampung Berjaya.

Lanjutnya, yang terakhir namun tak kalah penting adalah, bahwa Warga PSHT harus menjadi pendukung utama Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menjadi Penjaga Ideologi Pancasila. 

"Warga PSHT harus menjadi benteng pertahanan dari serangan-serangan terhadap ideologi Pancasila seperti, Liberalisme dan Kapitalisme yang lahir dari ideologi Individualisme dan Sekulerisme," ungkapnya.

 

 

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut