get app
inews
Aa Read Next : Polres Lampung Barat Amankan Residivis Narkoba Asal Pesisir Barat 

Polisi dan Mahasiswa PMII Gelar Bakti Sosial, Usai Aksi Damai di Kantor DPRD Way Kanan

Kamis, 08 September 2022 | 18:41 WIB
header img
Polisi dan Mahasiswa PMII Gelar Bakti Sosial, Usai Aksi Damai di Kantor DPRD Way Kanan (Foto: Polres Wk)

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Polres Way Kanan bersama PC PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Kabupaten Way Kanan menggelar bansos (bantuan sosial) kepada masyarakat di Kabupaten Way Kanan. Kamis (08/09/2022).

Kegiatan dihadiri, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna bersama pejabat utama Polres Way Kanan, Ketua PC PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Ulumudin dan Polwan Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan penyaluran Bansos ini, wujud kepedulian Polres Way Kanan kepada masyarakat yang terdampak oleh kenaikan harga BBM di Kabupaten Way Kanan.

Lanjut Teddy, usai melakukan aksi damai yang berlangsung damai di kantor DPRD Kabupaten Way Kanan oleh PC PMII Kabupaten Way Kanan dengan berjalan kaki menuju sasaran bagi penerimaan bansos di sekitar Blambangan Umpu.

"Saya mengajak adik adik mahasiswa sekaligus untuk mengambil moment dalam pembagian bansos paket sembako berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Teddy menambahkan selain menunggu bantuan sosial dari pemerintah baik itu BLT, BST maupun BSU atau bantuan lainnya pihaknya mengambil langkah awal dengan jemput bola untuk memberikan paket bansos.

 "Semoga ini dapat bermanfaat bagi wasyarakat,” tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut