get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Partai Demokrat Way Kanan Bagikan 200 Paket Sembako ke Anak Yatim

Minggu, 11 September 2022 | 19:43 WIB
header img
Partai Demokrat Way Kanan Bagikan 200 Paket Sembako ke Anak Yatim, dalam rangka Bulan Bhakti dan Ulang Tahun Partai Demokrat ke 21 Tahun (Foto: Demokrat Way Kanan)

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Dalam rangka Bulan Bhakti dan Ulang Tahun Partai Demokrat ke 21 Tahun, DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan Gelar Santunan/Pembagian Sembako Anak Yatim/Piatu, Minggu 11 September 2022.

Bertempat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan sebanyak 200 paket sembako dibagikan pengurus DPC Demokrat Way Kanan, pada acara tersebut turut dihadiri pengurus DPC Kabupaten Way kanan dan Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Provinsi Lampung Dapil Way Kanan Serta Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan.

Ketua DPC Demokrat Way Kanan Rial Kalbadi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka HUT Partai Demokrat ke 21, yang jatuh pada 9 September 2022, DPC Demokrat Way Kanan melaksanakan bulan bhakti dengan membagikan 200 Paket sembako untuk para anak yatim/piatu.

"Pada hari ini ada 200 paket kami bagikan untuk anak yatim/piatu, Semoga ini bermanfaat dan berkah bagi yang menerimanya,” kata Rial dalam keterangan tertulis yang dikirimkan ke Media iNewsWayKanan.id

Rial Kalbadi juga mengatakan, kegiatan yang mereka laksanakan merupakan wujud kepedulian sosial oleh Demokrat bagi masyarakat.

“Harapan kami, masyarakat memberikan dukungan dan doa, agar Partai Demokrat semakin jaya, selain itu juga diberikan kesehatan dan petunjuk agar tetap kuat dan istiqomah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Rial Kalbadi

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut