get app
inews
Aa Read Next : 2 Komplotan Begal Spesialis Ditangkap Polisi di Buay Madang, 1 Dintaranya Berstatus DPO

Lakalantas! Motor Tabrak Motor di OKU Timur 

Senin, 12 September 2022 | 08:38 WIB
header img
Lakalantas! Motor Tabrak Motor, di OKU Timur (Foto: Ades)

OKU TIMUR, iNewsWaykanan.id -Telah terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di jalan Raya Buay Madang Timur, Desa Bangun Harjo, kecamatan Buay Madang Timur, kabupaten Oku Timur, Provinsi Sumatra Selatan.

Lakalantas tersebut mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan yang lumayan serius, dan beruntung tidak memakan korban jiwa ataupun luka berat.

Adapun Indentitas pengendara motor tersebut adalah, Yamaha Vixion kuning AI (19) dari Desa Gedung Rejo dan temannya WU (9) desa gedung Rejo, untuk motor Jupiter Z adalah So (59) dari Desa Bangun Harjo, kecamatan Buay Madang Timur, dan temannya HI (62) Desa Bangun Harjo, kecamatan Buay Madang Timur.

Dari informasi yang dihimpun media iNewsWayKanan.id di Lokasi kejadian yaitu, Awal mula kejadian Lakalantas di jalan raya Buay Madang Timur tersebut, ketika sepeda motor Yamaha Vixion melaju dari arah BK 9 menuju arah BK 3 saat berada di jalan Raya tempat kejadian perkara (TKP).

 Dengan spontan sepeda motor jenis Jupiter Z hijau hendak ke bahu jalan raya, sepeda motor jenis Yamaha Vixion datang dan tidak dapat menghentikan laju sepeda motornya dan terjadilah insiden itu, Senin 12 September 2022.

Dengan cepat sigap anggota piket jaga SPKT Polsek Buay Madang Timur membawa korban luka ke klinik IDA terdekat di BK 5.

Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Alimin membenarkan atas insiden Lakalantas yang terjadi.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut