get app
inews
Aa Read Next : Polda Lampung Berhasil Amankan Pelaku Curat yang Menabrak Anggota Polri di Pesisir Barat

Marc Marquez Kembali Beraksi di MotoGP Bersama Honda, Siap Taklukkan Aragon

Rabu, 14 September 2022 | 11:31 WIB
header img
Marc Marquez Kembali Beraksi di MotoGP Bersama Honda, Siap Taklukkan Aragon (Foto: Reuters/iNews.id)

ARAGON, iNewsWayKanan.id – Marc Marquez comeback alias kembali beraksi di MotoGP Aragon 2022. Pembalap Repsol Honda ini sudah tak sabar mengaspal di salah satu sirkuit favoritnya.

Diketahui, Seri ke-15 MotoGP 2022 digelar di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (18/9/2022) malam WIB. Balapan nanti pun akan menjadi berbeda, karena Marquez akan melakukan comeback usai absen dari lintasan selama 110 hari akibat proses pemulihan cedera.

Marquez mengaku sangat menantikan balapan tersebut karena Aragon adalah sirkuit yang spesial untuknya, usai dipastikan bisa kembali tampil di MotoGP 2022. Pembalap berusia 29 tahun itu merupakan rider yang paling sering juara di sana yakni enam kali.

"Apa yang bisa saya katakan? Saya sangat menantikan untuk kembali ke MotoGP akhir pekan ini, terutama di sirkuit yang spesial bagi saya seperti Aragon," kata Marquez dilansir dari Motosan, Rabu (14/9/2022).

"Tujuan akhir pekan ini bukan untuk segera keluar dan bertarung, itu adalah untuk menyatukan semuanya dan mempersiapkan diri dengan baik untuk masa depan dengan diri saya, motor, dan segalanya," ucapnya.

Setelah absen dalam beberapa bulan terakhir setelah harus menjalani operasi lanjutan pada humerus kanannya, Marquez pun menyebut comebacknya nanti akan sangat terasa berbeda. The Baby Alien menjelaskan akan melakukan banyak pekerjaan sebelum tampil di Aragon.

"Misano bagus, tapi balapan akhir pekan akan berbeda, akan ada lebih banyak intensitas dan lebih sedikit waktu untuk istirahat, jadi ini akan menjadi tantangan yang berbeda," tuturnya.

"Saya telah melakukan banyak pekerjaan pemulihan dan melanjutkan di gym, serta kembali ke motor sebelum akhir pekan ini. Saya sangat senang bisa kembali," tutupnya

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut