get app
inews
Aa Read Next : Diduga Bunuh Polisi di Seputih Banyak, Seorang ABG Berhasil Diamankan Polres Lampung Tengah

HUT TNI ke-77, Polda Lampung Bersama TNI gelar Turnamen Mini Soccer

Rabu, 21 September 2022 | 21:25 WIB
header img
HUT TNI ke-77, Polda Lampung Bersama TNI gelar Turnamen Mini Soccer, Foto: Polda Lampung

 BANDAR LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Polisi daerah Lampung (Polda) Lampung bersama jajaran TNI di Lampung menggelar turnamen Mini Soccer Sinergitas Cup.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) TNI ke-77 di Lapangan Presisi Polda Lampung, pada Rabu (21/9/2022). 

Sebanyak 38 tim yang terdiri dari personil Polda Lampung, TNI dan Forkopimda serta masyarakat mengikuti turnamen Mini Soccer Sinergitas Cup. 

Komandan Korem 043 Garuda Hitam, Brigjen TNI Ruslan Effendy menyampaikan, turnamen Mini Soccer Sinergitas Cup dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-77. 

Menurutnya, kegiatan turnamen Mini Soccer Sinergitas Cup juga sangat diapresiasi oleh Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI Mayor Jederal TNI Agus Suhardi. 

"Saya mewakili jajaran TNI wilayah Lampung mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Lampung dan jajaran. Saya juga sudah sampaikan kegiatan ini kapada Asops Panglima TNI dan beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini," kata Ruslan Effendy. 

Dalam hal ini, tambah Ruslan, ia berharap agar kegiatan tersebut kedepannya dapat terus dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri

"Saya berharap kedepannya kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri," ungkapnya. 

Dilanjutkan pertandingan pembukaan ceremony antara PJU Polda Lampung Dan TNI antara Tim A Melawan Tim B dengan skor Akhir 2-1 dengan kemenangan Tim A.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut