get app
inews
Aa
Read Next : Polres Lampung Barat Amankan Residivis Narkoba Asal Pesisir Barat 

Polri Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga di Way Kanan

Jum'at, 23 September 2022 | 11:25 WIB
header img
Polri Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga di Negara Besar Way Kanan, Foto: Polres Wk

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Polsek Negeri Besar, Polres Way Kanan sambangi warga dan menyalurkan bantuan sosial (bansos) di Kampung Tegal Mukti Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan, Jum’at (23/09/2022).

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Negeri Besar Iptu Septri Haryanto menyampaikan bahwa dia bersama personel Bhabinkamtibmas melakukan sambang ke warga dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Negeri Besar.

Menurut Septri, sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi. Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

Pihaknya menghimbau warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam segala kegiatan termasuk memperhatikan protokol kesehatan.

"kami juga menyalurkan bansos berupa paket sembako dengan menyentuh langsung masyarakat yang menjadi prioritas menerima bantuan kepada ibu Sumirah di Kampung Tegal Mukti akibat dampak dari Kenaikan harga BBM dan semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan kebutuhan sehari hari," ungkapnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut