Logo Network
Network

Keponakan Ryamizard Ryacudu Gelar Resepsi Pernikahan, Sang Jenderal Pulang Kampung ke Way Kanan

Dhendi
.
Senin, 26 September 2022 | 07:59 WIB
Keponakan Ryamizard Ryacudu Gelar Resepsi Pernikahan, Sang Jenderal Pulang Kampung ke Way Kanan
Keponakan Ryamizard Ryacudu Gelar Resepsi Pernikahan, Sang Jenderal Pulang Kampung ke Way Kanan, Foto: FB Mesir Ilir Bahuga

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Prosesi akad nikah serta resepsi pernikahan Muhammad Ria Abdurrahman bin Ria Muazamsyah Ryamur Ryachudu dan Gustiyolanda Mutiara Lesi binti Ahmad Sanusi keponakan dari Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu berjalan lancar dan sukses.

Hal tersebut terlihat dan terpantau dari postingan dan unggahan Facebook Mesir Ilir Bahuga, pada hari Senin, 26 September 2022.

Diketahui bahwa Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu adalah mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) tahun  2022- 2005 dan Menteri Pertahanan tahun 2014 - 2019.

Sedangkan Muhammad Ria Abdurrahman, selain dari keponakan sang Jenderal Ryamizard, dia juga cucu dari mendiang seorang pahlawan nasional dari Way Kanan, Lampung yaitu Ryachudu.

Selain Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu, hadir juga Sultoni Mohdally, Ketua Kamar Perdata Mahkamah Agung RI 2016-2019, Senator DPD RI Bustami Zainudin, Bupati Raden Andi Surya serta Wakil Ali Rahman, tampak hadir juga Bupati OKU Timur Lanosin.

Acara prosesi akad nikah dan resepsi pernikahan tersebut di hibur oleh artis ibukota Anisa Bahar, dianjutkan dengan kegiatan adat setempat yakni Begawi adat Mancor Jaman.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini