Logo Network
Network

Pembangunan Sarana Penyedia Air Minum 2 Titik di Tanjung Seneng Telah Dimulai 

Darwis IB
.
Senin, 26 September 2022 | 20:31 WIB
Pembangunan Sarana Penyedia Air Minum 2 Titik di Tanjung Seneng Telah Dimulai 
Pembangunan Sarana Penyedia Air Minum 2 Titik di Tanjung Seneng Telah Dimulai, Foto: Darwis IB

LAMPUNG UTARA, iNewsWayKanan.id-Camat Kotabumi Selatan bersama Lurah Tanjung Seneng melaksanakan peletakan batu pertama dalam Program Pemerintah Pusat melalui dinas PUPR Kabupaten Lampung Utara (Lampura) berupa program Sarana Penyedia Air Minum (SPAM) di dua titik Kelurahan Tanjung Seneng, kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

Kegiatan tersebut melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) yang menggunakan dana APBD tahun anggaran 2022 yang dikerjakan melalui Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM), Senin (26/09/22).

Dedi Nurman selaku Camat Kotabumi Selatan menyampaikan bahwa dia sangat bersyukur kegiatan peletakan batu pertama dalam program SPAM dihari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

 "Saya harapkan untuk masyarakat untuk selalu menjaga dan merawat, karna air bersih merupakan salah satu kebutuhan pokok untuk kehidupan kita sehari - hari," ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Agustiawan Lurah Tanjung Seneng menyampaikan, ucapan terima kasih untuk pemerintah pusat maupun pemerintah daerah kabupaten Lampura, sehingga terlaksananya program SPAM yang ada dikelurahan kami.

"Dalam kegiatan tersebut di bangun dua titik sarana penampungan air bersih, yang mana tiap sarana tersebut disalurkan melalui rumah warga dengan kapasitas 40 Kepala Keluarga," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.