get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Tangisan Pilu Janda Miskin Penderita Disabilitas di Lampung Tengah, Minta Bantuan Pemerintah

Senin, 26 September 2022 | 21:25 WIB
header img
Tangisan Pilu Janda Miskin Penderita Disabilitas di Lampung Tengah, Minta Bantuan Pemerintah, Foto: Fahmi

LAMPUNG TENGAH, iNewsWayKanan.id - Seorang warga bernama Agustina (33) warga Dusun VI Rt/Rw 002/006 Desa Gunung Batin Baru, Kecamatan Terusan Nunyai, hanya bisa terbaring lemas dirumahnya akibat Menderita Disabilitas Fisik yang sudah Lima Tahun dideritanya.

Saat dijumpai iNewsWayKanan.id dirumahnya senin (25/9/2022) Janda yang hidup bersama 4 Anak nya ini mengaku kerap menangis akibat tidak bisa lagi beraktifitas.

"Menderita disabilitas fisik sudah hampir 5 Tahun, Saya sudah nggak tahan Pak, saya hanya bisa meratapi nasib dan Sering nangis pak," keluh dia.

Namun kendati demikian Agustina mengaku hanya bisa pasrah dengan kondisinya saat ini karena, jangankan uang untuk Berobat bahkan untuk makan sehari-hari saja dirinya mengaku kerap kesulitan.

Tasni ( 60) yang merupakan Ibu Kandung dari Agustina berharap ada pihak yang memperdulikannya, baik pemerintah terkait atau pun para dermawan.

"Bukannya dia (Agustina..Red) tidak mau berobat, tapi apalah daya, karena hidup kami yang pas pasan. BPJS, KIS, Jamkesmas nggak punya. Saya berharap agar pemerintah atau pun adan dermawan yang peduli kepadanya," kata dia.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut