Logo Network
Network

Kapolda Lampung Terima Audiensi Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri

Davi Sandra
.
Selasa, 27 September 2022 | 12:19 WIB
Kapolda Lampung Terima Audiensi Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri
Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus Terima Audiensi Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri, Foto: Polda Lampung

BANDAR LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus didampingi Karo SDM, Dir Binmas dan Kabid Humas, menerima audiensi dengan Ketua Umum KBPP (Keluarga Besar Putra Putri) Polri dalam rangka bersinergi dan mempererat tali silaturahmi, di ruang kerja Kapolda.

Dalam pertemuan kali ini hadir langsung ketua umum KBPP Polri yang juga aktif sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Evita Nursanty didampingi oleh jajaran Pengurus Pimpinan Daerah KBPP Polri Lampung dibawah pimpinan Fauzi selaku ketua KBPP Polri Lampung, Selasa 27 September 2022.

Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus yang juga sebagai pembina langsung organisasi putra dan putri Polri Lampung dalam pertemuan itu meminta agar organisasi KBPP Polri terus disosialisasikan kepada masyarakat. 

Menurut Jenderal Polisi peraih Hoegeng Awards itu keanggotan KBPP Polri bukan hanya diperuntukkan bagi orang tuanya yang sudah pensiun saja, namun diperuntukkan bagi orang tua nya yang status anggota Polri aktif pun anak anak Polri yang sudah dewasa bisa bergabung menjadi anggota maupun pengurus KBPP Polri. 

"Saya harap terus disosialisasikan kepada masyarakat dan interen keluarga besar institusi Polri bahwa untuk menjadi anggota atau pengurus organisasi KBPP Polri khusus nya di Lampung bukan hanya diperuntukkan bagi orang tuanya yang anggota Polri yang telah pensiun saja, namun bagi orang tua nya masih aktif pun bisa untuk bergabung baik sebagai anggota maupun pengurus KBPP Polri, " ujar Akhmad Wiyagus.

Sementara itu, ketua umum KBPP Polri Evita Nursanty menjelaskan, Keanggotan KBPP Polri bila sebelumnya berasal dari anak kandung anggota Polri dan PNS Polri baik yang masih aktif maupun pensiun maupun istrinya atau suami mereka. 

"Hal ini telah dibuatkan perubahan yang progresif dimana cucu dari anggota Polri maupun PNS Polri dapat menjadi anggota KBPP Polri," imbuh Evita Nursanty.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.