get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap 2 Terduga Pelaku Pencabulan di Labuhan Maringgai 

Polisi Berikan Penyuluhan serta Pembinaan Kepada Ratusan Pelajar SDN 2 Way Tuba

Selasa, 04 Oktober 2022 | 13:12 WIB
header img
Polisi Berikan Penyuluhan serta Pembinaan Kepada Ratusan Pelajar SDN 2 Way Tuba, Foto: Polres Wk

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Ratusan pelajar SDN 2 Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, mendapatkan penyuluhan serta pembinaan dari Bhabinkamtibmas Polsek Way Tuba, Selasa (04/10/22).

Pembinaan dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kampung Way Tuba Aipda Hendra dengan dihadiri Kepala Sekolah Dasar Negeri 2 Way Tuba Emi Mirbawati, dewan guru dan siswa siswi SDN 02 Way Tuba.

Dalam hal ini Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Way Tuba Iptu Yudhianto menjelaskan selaku pemberi materi Bhabinkamtibmas menyampaikan agar siswa siswi wajib menghormati kedua orang tua dan guru di sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Hendra mengajak agar para siswa senantiasa menjauhi perilaku-perilaku yang mendekati perbuatan kriminal.

"Jangan pernah melaķukan tindakan bullying (perundungan) kepada teman temannya karena bisa membahayakan dan menjauhi kegiatan yang negatif," ujarnya.

Dilanjutkan Bhabinkamtibmas memberikan bingkisan kepada salah seorang siswi yang berprestasi sebagai motivasi bagi pelajar agar semangat belajar untuk meraih cita-cita yang diharapkan.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut