Logo Network
Network

Biadab! Anak di Lampung Utara Tega Tebas Leher Ibu Kandung hingga Tewas

Jimi Irawan
.
Minggu, 09 Oktober 2022 | 15:47 WIB
Biadab! Anak di Lampung Utara Tega Tebas Leher Ibu Kandung hingga Tewas
Biadab! Anak di Lampung Utara Tega Tebas Leher Ibu Kandung hingga Tewas, Foto: Jimi INews TV

LAMPUNG UTARA, iNewswaykanan.id - Seorang pria di Desa Tanjung Iman, Blambangan Pagar, Lampung Utara inisial SP (30), tega membunuh ibu kandungnya sendiri yang berusia 70 tahun, pada Minggu (9/10/2022) pagi. Pelaku dengan sadis membacok leher ibunya memakai golok.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Eko Rendi Oktama membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut, Pelaku langsung ditangkap beberapa jam setelah kejadian.

"Pelaku kini diamankan di Mapolres setempat, dugaan sementara motif kejadian pelaku kesal karena tidak diberi uang untuk membeli rokok," ujar Kasatreskrim.

Kasat Reskrim menceritakan, peristiwa bermula saat sepupu korban Supardi (35), datang mengajak pelaku menanam jagung. Saat masuk melalui pintu belakang rumah dalam kondisi sudah terbuka.

Namun ketika berada di ruang tamu, ia melihat sesuatu ditutupi kain di lantai bersamaan dengan adanya darah yang mengalir. 

"Karena aneh dan takut, saksi lalu memberitahukan ke keluarganya. Kemudian datang kembali ke rumah itu. Saat kain dibuka ternyata adalah korban Maiba telah meninggal dunia dengan kondisi luka sayatan di leher, " ujar Kasatreskrim, Minggu (9/10/2022).

Dari laporan keluarga korban, pihaknya langsung menindaklanjuti. Alhasil tak kurang dua jam petugas Polsek Abung Selatan dibantu warga dapat meringkus pelaku. 

Pelaku kemudian dibawa ke Mapolres Lampung Utara. Diamankan pula barang bukti sebilah golok yang digunakan pelaku untuk membunuh ibu kandungnya sendiri itu.

"Kami masih mendalami motif kasus ini. Terkait adanya informasi soal pelaku mengalami gangguan jiwa, kami belum dapat menyimpulkan karena proses pemeriksaan masih berlangsung," ujar Kasat Reskirm AKP Eko Rendi Oktama.

Jenazah korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan autopsi dan kemudian dibawa kerumah duka.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.