get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Terungkap! Penyebab Kebakaran di Negara Batin Diduga Karena Konsleting Listrik

Rabu, 12 Oktober 2022 | 07:14 WIB
header img
Penyebab Kebakaran di Negara Batin Diduga Karena Konsleting Listrik, Foto: Agus.

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Sebuah peristiwa kebakaran dahsyat melanda 2 Rumah warga kampung Negara Batin, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, tadi malam, Selasa 11 Oktober 2022.

Dua rumah yang tertimpa musibah kebakaran tersebut adalah milik warga bernama Idrus dan Mat Rozi warga Kampung Negara Batin.

Dalam hal ini Kepala kampung Negara Batin Sidik membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa kebakaran dua buah rumah di kampung mereka tadi malam.

"Betul telah terjadi kebakaran rumah warga kampung Negara Batin, milik atas nama bapak Idrus dan bapak Mat Rozi," ungkap Kepala Kampung Sidik membenarkan peristiwa kebakaran tersebut, kepada iNewswaykanan.id, hari ini Rabu 11 Oktober 2022.

Lebih lanjut Kepala Kampung menuturkan bahwa, penyebab terjadinya peristiwa kebakaran tersebut diduga karena konsleting arus listrik.

"Menurut cerita sementara akibat konsleting listrik dalam rumah korban," ujarnya.

"kerugian sementara lebih kurang MTR 3 unit dengan nilai seluruhnya hampir Rp500 juta," terangnya.

Dikatakan oleh Kepala kampung, didalam kedua rumah tersebut, turut terbakar juga tiga buah kendaraan motor. untuk jenis merek motor adalah satu buah motor Yamaha Vixion, satu buah motor Honda Vario, dan satu buah Motor Suzuki.

"Alhamdulillah berkat bantuan seluruh masyarakat dan bantuan Tim pemadam dari PT PSMI, api berhasil dipadamkan," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut