get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Jauh-jauh dari Lampung Selatan Demi Curi HP, Pemuda 20 Tahun Dibekuk Polisi Lampung Timur

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 14:28 WIB
header img
Jauh-jauh dari Lampung Selatan Demi Curi HP, Pemuda 20 Tahun Dibekuk Polisi Lampung Timur, Foto: Polres Lampung Timur.

LAMPUNG TIMUR, iNewswaykanan.id - Polsek Mataram Baru Polres Lampung Timur meringkus seorang pemuda karena diduga melakukan aksi pencurian telepon genggam.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Mataram Baru IPTU Rudi, pada kamis (20/10), menerangkan bahwa inisial tersangka adalah DI (20) warga Kabupaten Lampung Selatan.

Tersangka diduga melakukan aksi pencurian telepon genggam, dirumah kontrakan, yang berada di kawasan Kecamatan Mataram Baru, saat korban JS sedang tidur, pada senin (17/10/22).

“Akibat aksi pencurian telepon genggam tersebut, korban yang mengalami kerugian senilai lebih dari 2 juta rupiah, dan melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Mataram Baru,” ucapnya

Petugas Polsek Mataram Baru, selanjutnya langsung melakukan proses penyelidikan, hingga akhirnya berhasil mengidentifikasi lalu membekuk tersangka sehari berselang, dan mengamankan barang bukti berupa Telepon Genggam.

“Untuk saat ini tersangka berserta barang bukti dibawa ke mapolsek mataram baru untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutup kapolres

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut