get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Semende Lampung gelar Rapat kerja

Minggu, 23 Oktober 2022 | 08:44 WIB
header img
Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Semende gelar Rakor, Foto: IPMS.

BANDAR LAMPUNG, iNewswaykanan.id - Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Semende (IPMS) Wilayah Lampung Menggelar Rapat Kerja dengan Tema Optimalisasi Kinerja Pengurus untuk Mewujudkan IPMS yang Unggul dan Progresif, di Kantor Sekretariat IPMS Bandar Lampung, Sabtu 22, Oktober 2022.

Rapat kerja IPMS digelar dengan tujuan untuk mengoptimalisasi Kinerja Pengurus yang tergabung di dalam IPMS untuk Mewujudkan IPMS yang unggul dan Progresif serta Memperkuat Rasa Kekeluargaan antar Pengurus IPMS Wilayah Lampung. 

Adapun kepengurusan kepengurusan dalam IPMS yaitu bidang Depertemen, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, Kaderisasi, Sosial budayaan, Pendidikan, Media Center, Olaraga, Agama, Ekonomi Kreatif.

IPMS sendiri adalah sebuah Organisasi Pemuda dan Mahasiswa Asli Suku Semende, dengan tujuan untuk menjaga dan tetap melestarikan adat dan budaya dari suku semende.

IPMS Mengedepankan Tata Cara Adat Semende yaitu Besingkuh, Besundi, dan Besundat.

Zulkarnain Ketua umum IPMS Wilayah Lampung Mengatakan kegiatan Rapat Kerja rutin digelar Setiap Tahun atau setiap Pergantian kepengurusan, dengan tujuan untuk memperkuat Rasa Kekeluargaan sesama Pengurus IPMS agar dapat terus melestarikan dan menjaga adat dan Budaya Semende.

Zulkarnain dan Zjulpi Andriansyah Berpesan kepada Seluruh pengurus untuk menjaga kebersamaan sesama pengurus organisasi maupun sesama suku Semende.

"Tetap jaga kekompakan dan semangat berperoses di keluarga besar IPMS," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut