get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

DPD Partai Perindo Lampung Utara Terus Panaskan Mesin Partai

Senin, 24 Oktober 2022 | 20:29 WIB
header img
DPD Partai Perindo Lampung Terus Panaskan Mesin Partai, Foto: Jimi INews TV.

LAMPUNG UTARA, iNewswaykanan.id -Jelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg mendatang, DPD Partai Perindo Lampung Utara terus memanaskan mesin partai.

Mereka terus memantapkan dan memaksimalkan kinerja jelang pilpres dan pileg mendatang. Ini dilakukan untuk meraih hasil dan target maksimal.

Perindo Lampung Utara menargetkan satu fraksi di DPRD setempat. 

Usai dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh KPU, saat ini Partai Perindo Lampung Utara tengah fokus dalam verifikasi keanggotaan.

Karena itu,seluruh kartu anggota dan atribut partai seperti seragam dan lainnya, mulai didistribusikan kepada anggota yang belum memilikinya.

Ketua DPD Partai Perindo Lampung Utara, Aidil Achmad Jaya, dalam rapat koordinasi dan evaluasi bersama 23 DPC, beberapa waktu lalu, mengatakan pihaknya tidak ingin kecolongan dalam kontestasi Pilpres maupun Pileg.

Dirinya menegaskan, baik pengurus dan kader di tingkat kecamatan, bekerja lebih ekstra.

"Rapat evaluasi ini, partai menegaskan kepada seluruh kader mulai dari tingkat provinsi, kabupaten dan kecamatan, agar bekerja maksimal," tegas Aidil.

Menurut aidil dalam Pileg mendatang, Partai Perindo mempersilahkan kader partai untuk mencalonkan diri menjadi bakal calon legislatif, partai siap memfasilitasi proses tanpa dimintai mahar alias gratis.

"Bagi kader yang ingin menjadi bakal calon anggota dewan (bacaleg), partai siap memfasiltasi proses administrasinya, tanpa mahar alias gratis. ini juga berlaku bagi mereka yang diluar partai atau bukan kader," terang dia.

Sebelumnya, Partai Perindo Lampung Utara telah dilakukan verifikasi faktual oleh KPU kabupaten. dalam verifikasi itu, partai ini dinyatakan lengkap administrasi dan lolos.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut