get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Setelah 2 Hari, Pria Tenggelam di Sungai Way Kanan Ditemukan

Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:04 WIB
header img
Setelah 2 Hari, Pria Tenggelam di Sungai Way Kanan Ditemukan, Foto: BPBD Wk.

WAY KANAN, iNewswaykanan.id -Seorang pria yang hilang dan diduga tenggelam di Sungai Way Kanan Kampung Negara Mulya, Negara Batin, akhirnya diketemukan hari ini dalam keadaan meninggal dunia, Minggu 30 Oktober 2022.

Korban ditemukan oleh tim yang terdiri dari Badan Pencarian dan Pertolongan Kantor Lampung, tim TRC PB BPBD Way Kanan, masyarakat setempat dibantu TNI dan Polri.

Informasi tersebut disampaikan oleh kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Way Kanan Riantori kepada awak media, dia menuturkan bahwa korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut Kabid Riantori, korban tenggelam atas nama Riski Budi Juni Harta (28 Tahun) warga Sri Basuki, Kecamatan Negeri Besar, Way kanan.

Lebih lanjut Kabid Riantori mengatakan, Korban ditemukan tidak jauh dari titik lokasi tenggelam oleh tim pertolongan pada pukul 13:37 WIB hari ini.

"Alhamdulillah korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 13:37 dan ditemukan tidak jauh dari titik lokasi korban jatuh," ungkap Kabid Riantori.

Masih kata Riantori, ditemukannya korban tenggelam tersebut yaitu setelah 2 hari pencarian lebih atau lebih tepatnya kurang lebih sekitar 50 jam pencarian sampai dengan ditemukannya hari ini.

"Artinya lebih kurang 50 jam dari tenggelam baru ditemukan," ujarnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut