get app
inews
Aa Read Next : Maraknya Penyakit Demam Berdarah, Polisi di Pesawaran Fogging Ruang Kerja dan Rumah Warga

Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan, Pemerintah Kampung Lembasung lakukan Pemekaran Dusun

Senin, 31 Oktober 2022 | 19:22 WIB
header img
Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan, Pemerintah Kampung Lembasung lakukan Pemekaran Dusun, Foto: Syafari.

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Dalam upaya peningkatan kinerja dan pelayanan, Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan melakukan pemekaran dusun. Dari semula hanya ada lima dusun, menjadi tujuh dusun.

Camat Blambangan Umpu, Akhmad Syapari mengatakan aparat kampung yang baru saja dilantik agar dapat segera beradaptasi dan turut membantu kepala kampung dalam mensukseskan program-program pembangunan.

"Aparat yang baru saja dilantik oleh kepala kampung untuk langsung beradaptasi dan bekerja menyesuaikan dengan tupoksinya. Membantu mensukseskan semua program pemerintah yang ada di kampung bersama perangkat kampung lainnya," ujar Akhmad Syapari.

Di tempat yang sama, Kepala Kampung Lembasung M Helmi Ibrahim menyampaikan, bahwa pemekaran Kampung Lembasung merupakan upaya kampung yang sudah sejak lama.

"Berkat kerja keras Kecamatan Blambangan Umpu dan Kampung Lembasung, alhamdulillah harapan kita memekarkan kampung menjadi tujuh dusun telah direalisasi," ucapnya.

Helmi berharap kepala dusun yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tanggung jawabnya dan memberikan contoh yang baik serta menjaga warganya di masing-masing dusun.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut