Logo Network
Network

Polres Lampung Timur Terima kunjungan Tim Audit Irwasda Polda Lampung

Fahmi
.
Selasa, 01 November 2022 | 21:40 WIB
Polres Lampung Timur Terima kunjungan Tim Audit Irwasda Polda Lampung
Polres Lampung Timur Terima kunjungan Tim Audit Irwasda Polda Lampung, Foto: Polda Lampung.

LAMPUNG TIMUR, iNewswaykanan.id - Polres Lampung Timur menerima kunjungan kerja Tim Itwasda Polda Lampung yang melaksanakan Audit Kinerja Tahap II TA 2022 , aspek pelaksanaan dan pengendalian yang digelar di Aula Tri Brata Polres Lampung Timur, selasa, 01 november 2022.

Sebelum melakukan audit, tim yang dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Jauhari disambut langsung oleh Wakapolres Lampung Timur Kompol Sugandhi Satria Nugraha bersama pejabat utama Polres Lampung Timur.

Waka Polres Lampung Timur Kompol Sugandhi Satria Nugraha mengungkapkan, audit kinerja merupakan kegiatan rutin yang sudah diatur dengan peraturan Kapolri nomor 1 tahun 2021 tentang audit kinerja dan audit dengan tujuan tertentu.

“Audit kinerja kali ini merupakan tahap kedua dan merupakan tindak lanjut dari audit kinerja tahap pertama,” ungkap Gandhi

Sambungnya, untuk saat ini audit diikuti oleh pejabat dan adminstrasi pada bagian, satuan dan seksi serta SPKT Polres Lampung Timur.

“Dengan pelaksanaan audit kinerja itu, pihaknya mengaku bersyukur sebab dapat menjadikan koreksi, konsultasi sehingga dapat meningkatkan kinerja pada tahun mendatang,” tutup gandhi

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.