get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Sekolah Karate Inkaido Way Kanan, Ikuti Kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2

Rabu, 02 November 2022 | 21:45 WIB
header img
Sekolah Karate Inkaido Way Kanan, Ikuti Kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2, Foto: Istw.

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Sekolah Beladiri Karate-do Indonesia (SBKI) Way Kanan, akan mengirimkan atlet karateka ke kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2, yang akan memperebutkan piala Menteri BUMN, Erik Tohir, Rabu (02/11/2022).

Hal tersebut di Amini oleh ketua Yayasan SBKI Way Kanan, Edi Adiharja. Ia optimis kalau atlet karateka akan mendapat medali emas.

" Kami optimis mendapatkan medali emas dari semua kelas dan semua pertandingan. Hal itu dilihat dari perkembangan atlet setiap latihan semakin berkembang," Ujar Edi Adiharja.

Sementara itu, salah satu orangtua atlet yang akan mengikuti kompetisi, Bambang Edy Saputra, warga Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Way kanan, menuturkan kepada awak media bahwa, putranya atas nama Patih Adina Putra, adalah salah satu atlet yang akan berlaga di di kejuaraan Karate Darmajaya Cup 2.

" Kami berharap, Akan mendapat lebih dari target yg sudah di targetkan kepada para atlet Inkado Way Kanan Binaan Yayasan Sekolah Beladiri Karate ( SBKI ) Kabupaten Way Kanan," ungkapnya.

Diketahui bahwa, Bambang Edy Saputra, adalah orangtua dari atlet Karateka, Patih Adina Putra (10 ), yang merupakan murid SDIT Insan Madani Way kanan.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut