get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Skadron-12/ Serbu dan Lanudad Gatot Subroto Peringati HUT Penerbad ke 63, Ini Rangkaiannya

Jum'at, 04 November 2022 | 19:37 WIB
header img
Skadron-12/ Serbu dan Lanudad Gatot Subroto Memperingati HUT Penerbad, Ini Rangkaiannya, Foto: Intel Skadron-12/Serbu.

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Skadron -12/Serbu dan Lunudad Gatot Subroto Way Tuba, Way Kanan melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Penerbad ke 63.


HUT Penerbad ke 63.
 

Seperti hari ini Skadron -12/Serbu dan Lunudad Gatot Subroto melaksanakan giat pembenahan Poskamling di Desa Way Tuba dan Sumamukti, Jum'at 4 November 2022.

Diketahui bahwa, untuk tahun ini kegiatan HUT Penerbad berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena tahun sebelumnya dalam kondisi dilanda wabah pandemi Covid-19.


HUT Penerbad ke 63.
 

 Dalam keterangannya, Dan Skadron-12/Serbu Way Tuba Letkol Cpn Sulistyo Yulianto menuturkan bahwa, tahun ini kegiatan HUT Penerbad yang ke-63 bertema “Penerbad adalah tulang punggung TNI AD yang dicintai rakyat serta menjunjung tinggi Keselamatan terbang dan kerja nomor 1”.

Kegiatan HUT Penerbad tersebut akan dilaksanakan terpusat di Kabupaten Purbalingga dengan mengadakan Pameran Alutsista dan Kegiatan kegiatan Sosial. 


HUT Penerbad ke 63.
 

Lebih lanjut Dan Skadron-12 menerangkan, untuk Satuan yang berada di Way Tuba kabupaten Way Kanan, Skadron -12/Serbu dan Lunudad Gatot Subroto melaksanakan rangkaian kegiatan HUT Penerbad dengan kegiatan antara lain Karya Bakti.

"Seperti yang kita laksanakan kali ini yaitu pembenahan poskamling-poskamling yang berada di desa Way Tuba dan Sumamukti. Selain itu nanti kita juga akan melaksanakan Bhakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat sekitar pangkalan, Donor darah, dan Santunan kepada anak yatim piatu," ujarnya.


HUT Penerbad ke 63.
 

"Diharapkan dengan adanya kegiatan kegiatan dalam rangka HUT Penerbad tersebut, kehadiran TNI AD khususnya Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Subroto dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar sehingga TNI AD selalu dicintai oleh rakyat," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut