Logo Network
Network

Seorang Pelajar Hendak Jual Motor di Bukit Kemuning, Namun Sial Motor Diduga Malah Dibawa Kabur

Andi Siskarya
.
Sabtu, 05 November 2022 | 16:16 WIB
Seorang Pelajar Hendak Jual Motor di Bukit Kemuning, Namun Sial Motor Diduga Malah Dibawa Kabur
Seorang Pelajar Hendak Jual Motor di Bukit Kemuning, Namun Sial Motor Diduga Malah Dibawa Kabur, Foto: Tangkapan layar Video CCTV/Deni.

LAMPUNG UTARA, iNewswaykanan.id - Sungguh sial nasip seorang pelajar bernama Dandi Dwi Saputra di Pesisir Barat, pasalnya saat hendak menjual sepeda motor di seputaran Kecamatan Bukit Kemuning, Lampung Utara, kendaraannya diduga dibawa kabur oleh orang yang hendak membelinya.

Kendaraan sepeda motor tersebut berjenis Honda Beat Tahun 2016 berwarna hitam.

Saat dikonfirmasi paman korban yang bernama Deni Setiawan menuturkan bahwa kronologis kejadian bermula dari pertemuan kopi darat atau COD korban dengan terduga pelaku pada pukul 14.15, 4 November 2022 di Bukit Kemuning.

"kita orang bedua COD depan indomaret bukit kemuning, nah disitu tanya tanya soal harga, sehabis tanya soal harga kami diajak sang pembeli, dia bedua sama temannya, tapi temannya ntah nunggu dimana," ungkapnya, Sabtu 5 November 2022.

"Setelah itu motor Beat kami dicoba ama yang beli muter muter di lapangan Dwikora 2 kali puteran, sehabis dari situ motor kami dibawa kabur mas, Sekitar jam 15.00 (4/11/2022), pas kemaren sore," ujar Deni.

Atas kejadian tersebut korban dan pamannya Deni bermodalkan rekaman CCTV melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Kemuning dengan nomor laporan: LP/B/145//XI/2022/SPKT/Polsek Bukit Kemuning/Polres Lampung Utara.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kabar mengenai kehilangan sepeda motor tersebut yang dibawa kabur oleh kedua pelaku. 

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.