get app
inews
Aa Read Next : Sedang Mencari Rumput, Warga Pringsewu Tewas Tersambar Petir

Kesulitan Datang ke Pelayanan Kesehatan, Seorang Kakek di Antar Polisi Ke Puskesmas

Selasa, 08 November 2022 | 18:27 WIB
header img
Kesulitan Datang ke Pelayanan Kesehatan Karena Sakit, Seorang Kakek di Antar Polisi Ke Puskesmas

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Polsek Buay Bahuga Polres Way Kanan mendatangi langsung mbah Gimin yang hidup sebatang kara menumpang di tanah warga tepatnya di Kampung Bumi Harjo Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan. Selasa (08/11/2022).

Mbah Gimin (80) tinggal di gubuk yang berukuran 3 meter x 3 meter berdinding triplek dengan atap asbes yang mengalami kesulitan untuk datang ke pelayanan kesehatan karena sedang sakit.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Buay Bahuga Iptu Herwin Afrianto menyampaikan dirinya bersama Bhabikamtibmas mengambil inisiatif memberikan pelayanan prima Kepolisian terhadap masyarakat untuk membantu membawanya menuju ke puskesmas Sukabumi guna mendapatkan pemeriksaan kesehatan.

"Walaupun tidak bisa menyelesaikan masalah untuk kakek gimin sepenuhnya, setidaknya dapat memberikan sedikit rasa lega lewat kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara mbah Gimin untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari hanya mendapat bantuan dari warga yang bersimpati datang memberi,” ungkap Herwin.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut