Logo Network
Network

KONI Way Kanan gelar Rapat Kordinasi dalam Rangka Pekan Olahraga Provinsi Lampung

Dhendi
.
Selasa, 08 November 2022 | 18:32 WIB
KONI Way Kanan gelar Rapat Kordinasi dalam Rangka Pekan Olahraga Provinsi Lampung
KONI gelar Rapat Kordinasi dalam Rangka Pekan Olahraga Provinsi Lampung, Foto: SMSI WK.

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Dalam rangka Pekan Olah Raga Provinsi Lampung ke IX Tahun 2022 , Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Way Kanan mengadakan rapat koordinasi di Aula PKK, Selasa (8/11/2022).

Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua Harian Hermansyah, Sekretaris Randy Farada , ketua pelaksana Edi Saputra yang di hadiri oleh Sekretaris Dinas Pemuda , Olah Raga dan Pariwisata Sebri.

Rapat yang di hadiri oleh 23 cabang Olah Raga menargetkan emas sebanyak 50 Emas, target terbanyak cabor Kick Boxing dan Karate dengan 10 Emas .

Sektetaris Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Sebri, minta agar KONI dapat mengoptimalkan potensi cabor yang ada untuk mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi ke 9 tahun 2022.

"kita berharap target yang telah di tetapkan KONI Way Kanan di Pekan Olah Raga Provinsi tercapai dengan baik," tutup Sebri.

Sementara Ketua Harian KONI Way Kanan Hermansyah berharap agar Cabor yang telah memargetkan peraihan medali agar serius untuk mengerjar target masing-masing.

"Way Kanan akan menargetkan 50 medali emas dengan 23 cabang olah raga yang akan bertanding di Pekan Olah Raga Provinsi Lampung," pungkas nya.

Sementara itu Cabang Olah Raga Wushu melalui Pengurus Sekretaris Wushu Way Kanan Yoni Aliestiadi menembahkan bahwa cabang olah raga Wushu siap menenuhi target 3  emas .

"Cabor wushu siap mempersembahkan 3 medali emas bahkan lebih , karena atlit kami yang di utus adalah pemenang di kejuaraan Wuahu antar Provinsi Lampung di Palembang," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.