get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024, Kanitbinmas Ajak Warga Tidak Termakan Hoax di Way kanan

Anggota DPRD Naga Mas Ajak Warga gunakan Mobil Ambulans Gratis

Selasa, 08 November 2022 | 18:51 WIB
header img
Anggota DPRD Naga Mas Ajak Warga gunakan Mobil Ambulans Gratis, Foto: SMSI WK.

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Ketua Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Way Kanan Naga Mas ajak Masyarakat yang ada di Bandar Lampung dan Way Kanan untuk menggunakan ambulans Gratis DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung.

Seperti Hari ini  mobil ambulans DPW Partai Nasdem digunakan untuk mengangkut jenazah salah satu warga Way Kanan yang meningal dunia di Papua, jenazah di jemput di Bandara Branti menuju  Kampung Panca Negeri, Kecamatan Umpu Semenguk.

Ketua Fraksi Partai Nasden Kabupaten Way Kanan Naga Mas memberitahukan kepada masyarakat Way Kanan yang berada di Bandar Lampung dan sekitarnya, bila memerlukan ambulans untuk membawa pasien atau jenazah bisa menggunakan Ambulans Gratis MIilik DPW Partai Nasdem yang ada disekitar Tugu Adipura.

"Boleh juga menghubungi kami pengurus Partai Nasdem Way Kanan bila menerlukan ambulans untuk mengantar pasien atau jenazah pulang ke Way Kanan," imbuhnya.

Perlu dinketahui bahwa Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Bapak Herman HM telah menyiapkan tiga unit mobil ambulans di Tugu Adipura, Kota Bandar Lampung.

Ambulans bewarna biru berpoles perak tersebut dilengkapi dengan gambar Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Herman HN dan Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh.

"Kami juga menyampaikan pesan ketua DPW Partai Nasdem Herman HN , Bagi masyarakat yang sedang berobat di Bandar Lampung dan membutuhkan ambulans, maka diharap memanfaatkan fasilitas tersebut. Ambulans tersebut siap siaga selama 24 jam di Bundaran Adipura dan gratis," pungkas Naga Mas.

Adanya bantuan ambulans bagi masyarakat yang menerlukan angkutan kendaraan ke daerah dari Bandar Lampung ini merupakan upaya konkret Partai Nasdem dalam membantu masyarakat Lampung.

"Semua untuk rakyat. Partai NasDem harus dekat dengan rakyat," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut