get app
inews
Aa
Read Next : PWI Lampung Utara, kembali Road Show Gelar Audensi dengan Kejaksaan Negeri

Srikandi IKS Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Angin Puting Beliung

Minggu, 13 November 2022 | 10:46 WIB
header img
Srikandi IKS Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Angin Puting Beliung, Foto: Darwis IB.

LAMPUNG UTARA, iNewsWayKanan.id - Srikandi Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) yang diketuai Meri Yanti pada Sabtu 12 November 2022 menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan berupa paket sembako kepada salah satu warga desa Surakarta kecamatan Abung Timur kabupaten Lampung Utara yang terdampak musibah angin puting beliung.

"Hari ini kita menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako berupa beras, gula,minyak goreng , mie instan,dan makanan ringan kepada saudara kita ibu Rukiyah yang mengalami musibah angin puting beliung," kata ketua Srikandi Ikatan Keluarga Surakarta Meri Yanti Amd,

Lebih lanjut Meri Yanti, menerangkan bahwa bantuan yang diberikan hari ini merupakan bantuan dari segenap anggota srikandi-srikandi yang tergabung didalam Ikatan Keluarga Surakarta.

"Bantuan yang diberikan hari ini bersumber dari anggota kita sendiri, dan setiap anggota menyumbang secara sukarela," terang nya.

Istri dari ketua Ikatan Keluarga Surakarta Edi Santoni ini berharap dengan diberikan nya bantuan tersebut diharapkan bisa sedikit meringankan beban ekonomi yang dialami oleh ibu Rukiyah yang berstatus janda anak dua ini.

"Tentunya bantuan ini kita berikan secara ikhlas dan perlu diketahui ini murni bentuk kepedulian terhadap sesama dan tanpa bermaksud untuk merendahkan. Semoga saja dengan bantuan ini keluarga atau saudara kita ini bisa terbantu ekonominya," ungkap nya.

Meri Yanti juga mengaku senang bisa diberikan kesempatan untuk bisa mengulurkan tangan menolong sesama yang sedang mengalami musibah.

Sementara Rukiyah dengan mata berkaca-kaca disertai bibir gemetaran terlontar ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota srikandi-srikandi yang hadir di kediaman nya memberikan bantuan. Ia pun tak luput mendoakan mereka agar selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan.

"Terimakasih banyak atas segala bentuk bantuan yang telah diberikan kepada dan anak saya hari ini. Saya tidak bisa membalas semua kebaikan yang telah diberikan hari ini terkecuali doa. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," pintanya

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut